Latest Entries »

Halo readers. Apa kabar kalian hari ini? Masih puasa atau udah banyak bolong – bolongnya? Hahaha..
Oh iya, sebelum gue mengawali postingan hari ini, gue mau ngucapin berita duka dari salah seorang teman gue diSMA, namanya Tomi, kemarin dia kecelakaan trus meninggal. Semoga arwahnya diterima disisi Allah. Aamiin.

****

View full article »

animasi gerak parabola

hai. . selamat pagi, siang, sore dan malam.

oke langsung 2 the point aja, ini ada animasi gerak parabola.

yang butuh silahkan diunduh Download animasi .
atau mau melihat wajah saya yang tampan sedang membahas tentang gerak parabola?
ini dia videonya tonton .

melihat semua status sekaligus

Bagi kalian yang udah tau cara ini, gak apa2 kok, gue cuma mau ngeshare keorang yang belum tau.. Yaaa itung2 cari amal buat persiapan 2012, hahahah..

Kalian punya facebook A.K.A fb?
Kebangetan kalo gak punya, anak2 kecil ampe nenek2 bongkot bau tanah aja punya, masa kalian gak sih..
ingat gak sih gimana rasanya waktu punya facebook?
View full article »

siang ini gue agak tercengang ngeliat sebuah artikel yang mengatakan SMS pulau komodo itu PALSU. PALSU MEN PALSU!!
Gue jadi bingung sendiri yang mana yang benar, apa itu cuma artikel palsu atau cuma artikel dipalsu2kan, atau artikel2 palsu?(eh?)
Kalo mau jelasnya, ini dia copasannya..
View full article »

hal pertama nih!

malem semua, kali ini gue lagi galau2nya nih, tapi entah kenapa rasanya pingin banget belajar ngeshare aplikasi.
Aplikasi yang lumayan daripada lumanyun..
Hahaha,,
Cekidot..
View full article »

gue ulang taun loh!!

Hai bro, apa kabar?
Syukur dah kalo baik2 aja. Lama juga ya gue gak ngeblog, maklum, lagi gak mud buat ngapa2in, kemarin aja sempet gak mud buat nafas.. Jiahahahaha.

Oh ya,gue ultah loh.. Tepuk tangan!!!!!!!!

View full article »

10 hal aja.

Selamat pagi pembaca yang budiman, aanman, dan kusuman#lho ko gini#nama gue kan bukan budi doank, juga ada aan n kusumanya. Jadi bingung gue. Ya udah lupain aja tulisan barusan. Well, kemarin gue dapet PR, PR-nya itu harus bilangin 10 hal tentang gue. 10 HAL BRO, 10 HAL. ok cekicroot .
View full article »

”SEKOLAH”

Gue : ”senangnya hatiku turun panas demamku, kini aku berlari# eh tunggu,, gue kan lagi ngeblog, bukan berlari, ngaco ni lagu#, kini aku ngeblog dengan ria”
tetangga: woi, keren banget suara lo, kayak kebo kejepit ritsletingnya..
Gue : emang kebo pke jeans?
Ngaco lo ah..
Lo tau gak? Kebo sekarang udah pada gak beradab..
Masa kemarin gue liat kebo bugil n kumpul kebo dideket rumah gue.
Tetangga : gak nanya tuh!!
Gue : sompret lo..

View full article »


hai temen temen semua, gue mau ngucapi selamat bagi lo lo pada yang udah naek kelas. Tapi kalo lo udah lulus ato gak skul ato apalah yang sejenis gitu, mungkin gue cuma bisa mengucapkan sebuah kata selamat juga… Yaitu selamat pagi.
View full article »


halo para blogger yang berbahagia. jumpa lagi bersama gue dalam acara*halah ngawur*.
oo iya, saya hampir kelupaan, SELAMAT SIANG ..
View full article »

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.